Cinta Azize, Kisah Cinta Dibalut Keserakahan dan Pengkhianatan

Cinta Azize, Kisah Cinta Dibalut Keserakahan dan Pengkhianatan
Serial Turki, Cinta Azize. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar serial Turki tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Halit Ergenc dan Berguzar Korel yang merupakan pemeran utama Shehrazat.

Kali ini, keduanya hadir kembali di layar kaca ANTV dalam serial “Cinta Azize’ yang tayang mulai Jumat (18/12) pukul 22.15 WIB setiap Senin sampai dengan Minggu.

“Kali ini kami memanjakan penggemar serial Turki dengan menghadirkan serial terbaru yang pemeran utamanya sudah familiar, namun dengan latar belakang waktu dan cerita yang berbeda. Kami harap serial Cinta Azize dapat meneruskan kesuksesan dari serial-serial Turki lainnya,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/12).

Di negara asalnya, serial ini berjudul Vatan?m Sensin atau Wounded Love dan telah tayang sejak Oktober 2016 hingga Juni 2018.

Cinta Azize bercerita tentang Cevdet (Halit Ergenç), seorang komandan sukses kekaisaran Ottoman yang berjuang untuk negaranya dalam Perang Balkan.

Dia memiliki keluarga yang tinggal di Thessaloniki, termasuk istrinya yang cantik yaitu Azize (Bergüzar Korel) serta ketiga anaknya Ali Kemal, Hilal dan Y?ld?z.

Rekan Cevdet yaitu Tevfik (Onur Saylak) mengkhianatinya karena diam-diam mencintai Azize. Azize mengira Cevdet telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya dan membawa ketiga anaknya pergi dari kota.

Azize berjuang dengan keras membesarkan anak-anaknya seorang diri, hingga 8 tahun kemudian Yildiz (Pinar Deniz) tumbuh menjadi seorang wanita muda cantik yang berperilaku egois dan hanya ingin memiliki hidup yang kaya dan gemerlap.

Serial Turki Cinta Azize yang dibintang Halit Ergenc dan Berguzar Korel tayang di ANTV mulai hari ini pukul 22.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News