Nazar Pulang, SBY Berharap Semua Persoalan jadi Terang

Nazar Pulang, SBY Berharap Semua Persoalan jadi Terang
Nazar Pulang, SBY Berharap Semua Persoalan jadi Terang
CILANGKAP - Tertangkapnya M NAzaruddin seolah benar-benar membuat lega Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bentuk kelegaan SBY itu terlihat ketika secara spontan SBY mendatangi wartawan usai menghadiri buka puasa bersama di Mabes TNI, Cilangkap, Senin (8/8).

Tidak seperti biasanya, sesaat sebelum memasuki mobil bernomor RI 1, SBY langsung menghampiri kerumunan wartawan yang telah menunggunya di pintu keluar aula tempat acara buka puasa. SBY tampak tersenyum sumringah.

"Alhamdulillah, kepolisian dan KPK dalam satu operasi khusus telah bisa menemukan saudara Nazaruddin. Saya ucapkan terimakasih pada seluruh jajaran atas jerih payah dan kerja kerasnya," kata SBY.

SBY berharap, mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut bisa langsung dibawa kembali ke tanah air untuk segera diproses hukum. SBY berharap semua tudingan-tudingan Nazaruddin mendapatkan kejelasan secara terang benderang.

CILANGKAP - Tertangkapnya M NAzaruddin seolah benar-benar membuat lega Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bentuk kelegaan SBY itu terlihat ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News