SBY Terjebak Macet

SBY Terjebak Macet
SBY Terjebak Macet
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono menghadiri acara buka puasa bersama dengan prajurit di markas besar TNI, Cilangkap, Senin (8/8). Ikut serta Wakil Presiden Boediono dan jajaran Menteri KIB II.

Namun, perjalanan Presiden SBY berserta iring-iringan yang diikuti lebih dari 40 mobil tidak berlangsung mulus. Rombongan SBY sempat terjebak macet dan menimbulkan kemacetan panjang.

Sejak keluar dari pintu Istana Negara sekitar pukul 16.30 wib, iring-iringan kepresidenan mulai terhadang macet di Bundaran HI dan sepanjang jalan Sudirman. Meski sudah dibantu mobil patroli dan pengawalan kepresiden dan aparat kepolisian, iring-iringan yang keluar bersamaan dengan jadwal pulang kantor dan menjelang buka puasa, tak ayal menimbulkan kemacetan panjang. Kendaraan terlihat menumpuk di sekitaran bundaran Semanggi dan Pancoran.

Bahkan karena kemacetan pula, iring-iringan Wakil Presiden sempat terpencar. Rombongan tiba di Mabes TNI setelah perjalanan sekitar 39 menit. Di aula, ratusan prajurit TNI terlihat telah duduk rapi menunggu kedatangan Presiden dan Wakil Presiden.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono menghadiri acara buka puasa bersama dengan prajurit di markas besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News