Nazar Tuduh Fahri Ikut Korupsi, Begini Penilaian Bang Ruhut

Nazar Tuduh Fahri Ikut Korupsi, Begini Penilaian Bang Ruhut
Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus nyentrik Ruhut Sitompul mengomentari tuduhan M Nazaruddin yang menyebut Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut menikmati uang rasuah. Ruhut yang pernah bersama-sama Fahri menjadi anggota Komisi III DPR mengaku percaya dengan tuduhan Nazaruddin.

“Sekarang begini, kenapa nama aku enggak pernah diseret, karena aku bersih, yang diseret Nazaruddin itu artinya orangnya tidak bersih," ujar Ruhut seperti diberitakan JawaPos.com, Selasa (21/2).

Baca juga: Nazar Mengaku Punya Bukti Fahri Hamzah Terima Rasuah

Menurut Ruhut, selama ini banyak pengakuan Nazar yang sudah terbukti. Karena itu Ruhut meminta semua pihak yang disebut oleh Nazar untuk introspeksi.

"Apa yang dia bilang nyatanya benar kok. Jadi itu yang aku bilang semua harus berkaca diri. Saya percaya dengan omongan Nazaruddin, itu saja intinya. Buktinya apa yang diomongin kejadian dong," kata Ruhut.

Baca juga: Fahri Sebut Nazar Sudah Jadi Problem Keamanan Nasional

Karena itu, Ruhut berpesan kepada Fahri agar bisa menjadi politikus yang benar. ‎"Itu yang kubilang kalau mau berpolitik harus bersih‎," pungkasnya.(gun/JPC)


Ruhut Sitompul yang pernah bersama-sama Fahri Hamzah menjadi anggota Komisi III DPR mengaku percaya dengan tuduhan mantan Bendahara Umum PD M Nazaruddin.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News