Nazaruddin Kembali Tak Datang, KPK Siapkan Panggilan Lagi

Nazaruddin Kembali Tak Datang, KPK Siapkan Panggilan Lagi
Nazaruddin Kembali Tak Datang, KPK Siapkan Panggilan Lagi
JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin kembali tak memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi muda itu seharusnya hari ini, Senin (13/6) diperiksa KPK dalam dua kasus berbeda. Yaitu dugaan korupsi pengadaan revitalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Direktorat Jenderal PMPTK tahun ajaran 2007 di Departemen Pendidikan Nasional dengan nilai Rp142 miliar serta dugaan suap di Kemenpora. 

Juru Bicara KPK, Johan Budi mengatakan bahwa Nazaruddin belum memberikan kepastian apakah akan hadir memenuhi panggilan KPK. "Sampai saat ini kami belum mendapat konfirmasi apakah yang bersangkutan akan hadir atau tidak," beber Johan.

Ditambahkan, jika hingga pukul 17.00 WIB Nazaruddin tidak memenuhi panggilan tersebut, maka pekan ini juga akan dilayangkan panggilan kedua, termasuk panggilan terkait kasus dugaan korupsi di Kemendiknas.

"Kami akan melakukan panggilan kedua pada yang bersangkutan di alamat yang sama," lanjut Johan.

JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin kembali tak memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News