Nazaruddin Salat Jumat jika Ada Anas

Nazaruddin Salat Jumat jika Ada Anas
Nazaruddin Salat Jumat jika Ada Anas
JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, terlibat perdebatan sengit dengan mantan anak buahnya sendiri, Yulianis. Hal itu terjadi saat Yulianis bersaksi pada persidangan atas Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1) sore.

Nazaruddin yang sepanjang persidangan menyimak kesaksian Yulianis, akhirnya diberi kesempatan oleh majelis hakim yang diketuai Darmawati Ningsih untuk memberikan tanggapan. Namun momen itu justru menjadi ajang debat. Sampai-sampai, urusan pribadi pun dibawa-bawa.

Awalnya Nazaruddin bertanya ke Yulianis tentang kehadiran Anas Urbaningrum di kantor Permai Grup di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Nazaruddin memang ingin membuktikan bahwa Anas memang pemilik PT Anugrah Nusantara.

Yulianis mengatakan, Anas biasanya datang ke kantor Permai Grup pada hari Jumat. Namun jawaban Yulianis tak berhenti di situ. Tiba-tiba mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup itu melontarkan kalimat yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan perkara yang disidangkan.

JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, terlibat perdebatan sengit dengan mantan anak buahnya sendiri, Yulianis. Hal itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News