NBA All Star: Barat Pukul Timur 196-173, dan MVP-nya Adalah..

NBA All Star: Barat Pukul Timur 196-173, dan MVP-nya Adalah..
Pemain tim Barat, Russell Westbrook show time dalam NBA All Star game. Foto: AFP

jpnn.com - TORONTO - Kemeriahaan NBA All Star 2016 di Toronto akhirnya berakhir. Sebagai puncaknya, game antara tim West melawan East di Air Canada, Toronto, Senin (15/2) pagi WIB, berlangsung memikat.

Selain banyak diwarnai momen perpisahan untuk sang legenda Kobe Bryant, perang bintang NBA ini berjalan seru penuh aksi. Tembakan-tembakan tiga poin, slam dunk, assists menawan, dan semua skil para bintang utama NBA muncul di game ini.

Di akhir game, Barat menang 196-173. Pemain dari tim Timur, Paul George (Indiana Pacers) keluar sebagai pendulang angka terbanyak dengan 41 poin.

Sementara dari tim Barat, Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) mencetak angka terbanyak untuk timnya dengan 31 poin.

Nah, usai game, Westbrook dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) NBA All Star 2016. Ini merupakan capaian back-to-back setelah tahun lalu gelar yang sama dia raih di NBA All Star 2015 di New York. (adk/jpnn) 

TORONTO - Kemeriahaan NBA All Star 2016 di Toronto akhirnya berakhir. Sebagai puncaknya, game antara tim West melawan East di Air Canada, Toronto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News