NBA Christmas Special: Clippers Beri Pil Pahit buat Kobe Bryant di Derby LA

NBA Christmas Special: Clippers Beri Pil Pahit buat Kobe Bryant di Derby LA
Kobe Bryant, membukukan 12 poin dalam game terakhirnya di NBA Christmas Special. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers keluar sebagai pemenang derbi LA. Bertindak sebagai tamu di Staples Center, Clippers mengecundangi LA Lakers dengan 94-84, Sabtu (26/12) siang WIB.

Sejak awal, game ini memang sudah diprediksi menjadi milik Clippers. Lakers sekarang bukan seperti yang dulu ditakuti. Dari 30 game yang sudah dilakoni Kobe Bryant cs, mereka baru menang 5 kali dan menduduki posisi ke-15 dari 15 tim di Wilayah Barat. Juru kunci!.

Sementara Clippers beberapa musim ini sudah menjelma menjadi tim penguasa LA. Musim ini, dari 30 game, Chris Paul cs punya catatan 17-13 dan untuk sementara berada di peringkat 4 Wilayah Barat, di bawah Oklahoma City Thunder (20-10), San Antonio Spurs (25-6) dan juara bertahan Golden State Warriors (28-1).

Dalam derbi spesial NBA Christmas ini, sejatinya mayoritas fans ingin melihat penampilan Kobe. Ya, game ini bakal menjadi game terakhirnya di NBA Christmas Special, menyusul keputusannya untuk pensiun di akhir musim.

Namun sayang, kenangan pahit harus disimpan Kobe. Selain timnya kalah, Kobe juga hanya cemerlang di setengah permainan. Total, dia mendulang 12 poin. Namun seluruh fans sempat berdiri ketika 3 tembakan 3points Kobe masuk dengan manis.

Usai operasi cedera bahu Januari lalu, dan sempat absen hampir 9 bulan, penampilan Kobe memang jauh menurun. 

Namun sosoknya tetap dihormati. Pelatih Clippers Doc Rivers bahkan tak mau melewatkan salam dan peluk hangat dengan Kobe usai derbi LA tadi. Begitu juga dengan bintang Clippers Chris Paul. Saat berpelukan usai game, seakan belum percaya NBA akan kehilangan ikon sekelas Kobe Bryant. (adk/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers keluar sebagai pemenang derbi LA. Bertindak sebagai tamu di Staples Center, Clippers mengecundangi LA Lakers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News