NBRS Fashion Raih 2 Penghargaan untuk Kategori Busana Muslim

NBRS Fashion Raih 2 Penghargaan untuk Kategori Busana Muslim
NBRS Fashion Raih 2 Penghargaan untuk Kategori Busana Muslim. Foto: dok. NBRS Corp

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan UMKM NBRS Fashion meraih dua penghargaan terbaik untuk kategori busana muslim dari MarkPlus, yakni Wow Brand 2023 dan Brand for Good 2023.

Temmi Wahyuni, Founder NBRS Corp mengatakan penghargaan tersebut sebagai anugerah terbaik di tengah kondisi ekonomi yang sedang labil pascapandemi.

"Ini menguatkan kami untuk terus bergerak dan bertumbuh sehingga brand kami dapat diterima sebagai idola keluarga di seluruh Indonesia," kata Temmi, dalam keterangannya, Minggu (14/5).

Pertumbuhan bisnis NBRS Corp melesat dalam masa pascapandemi. Saat ini, outlet nibras house yang memasarkan busana muslim sudah mencapai 604 toko di seluruh Indonesia.

"Untuk lepas dari kondisi yang tidak menentu, perusahaannya harus bergerak terus dibarengi dengan suasana bahagia sehingga masalah bisa dilalui," katanya.

Sementara itu, Ikhsan Syaban selaku marketing director NBRS Corp menyampaikan bahwa penghargaan tersebut didedikasikan kepada seluruh mitra.

"Mereka terus bersama-sama bergerak berjuang memasarkan produk-produk terbaik kami dan tentunya menebar manfaat," tutur Ikhsan Syaban.

Selain pemasaran produk, NBRS Corp juga terus memberikan manfaat dari program corporate social responsibility (CRS) perusahaan.

UMKM NBRS Fashion meraih dua penghargaan terbaik untuk kategori busana muslim dari MarkPlus, yakni Wow Brand 2023 dan Brand for Good 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News