Negara-negara Ini Destinasi Pesanan PSK Artis Papan Atas

Negara-negara Ini Destinasi Pesanan PSK Artis Papan Atas
Negara-negara Ini Destinasi Pesanan PSK Artis Papan Atas

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat mengungkapkan negara tujuan mucikari RA mengirim PSK kelas atas sesuai pesanan. Pasalnya, RA mengaku tidak hanya bisnis di dalam negeri saja.

"Tersangka mendapat 3O persen dari harga PSK yang dijual dia. Kami juga sudah mendapatkan keterangan, bahwa harga beda, apabila ada tamu yang minta ke luar negeri. Ini ditemukan ada sampai ke Boston (Amerika Serikat), Kuala Lumpur (Malaysia) biasanya," kata Wahyu di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Jadi, lanjut Kombes Wahyu, dari 200 PSK yang dipasarkan RA melayani pelanggan hingga ke luar Indonesia. Laki-laki hidung belang itu ada yang berasal dari Indonesia, namun minta dilayani di luar negeri.

Namun, diduga ada pula pesanan langsung dari negara-negara tersebut. RA kemudian mengurus semua dokumen perjalanan PSK-PSK itu hingga sampai ke pelukan si pelanggan.

Kasus ini akan terus ditindak-lanjuti oleh pihak kepolisian. Tidak menutup kemungkinan RA akan buka suara terkait artis-artis yang menghampiri dia demi mendapatkan uang banyak dengan cara menjajakan seluruh tubuh mereka. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat mengungkapkan negara tujuan mucikari RA mengirim PSK kelas atas sesuai pesanan. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News