Negeri Gajah Putih Buka Kans All Thailand Final

Negeri Gajah Putih Buka Kans All Thailand Final
Negeri Gajah Putih Buka Kans All Thailand Final

jpnn.com - JAKARTA - Tunggal putri Thailand berpeluang menciptakan All Thailand Final pada ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Sebab, dua wakil Thailand sama-sama lolos ke semifinal turnamen dengan total hadiah USD 750 ribu itu.

Intanon Ratchanok mengawali langkah Negeri Gajah Putih, julukan Thailand setelah berhasil menumbangkan wakil Taiwan. Yu Sun dua set langsung dengan skor 21-11, 21-10 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/6).

Di babak semifinal, Ratchanok bakal bersua wakil Tiongkok, Wang Shixian yang berhasil melaju usai menumbangkan pebulutangkis Thailand, Busanan Ongbumrungpan lewat laga straight set dengan skor 21-19, 21-19.

Langkah Ratchanok ke babak final tentu tidak akan mudah. Sebab, dia hanya menempati unggulan keempat. Sementara, Shixian merupakan unggulan kedua di turnamen itu.

Satu wakil Thailand yang juga berhasil menembus babak empat besar ialah Jindapon Nichaon. Tiket itu diraih setelah Nichaon sukses menekuk wakil Korsel, Bae Yeon Ju lewat laga rubber set dengan skor 17-21, 21-14, 22-20.

Di babak semifinal, Nichaon bakal bersua pemenang laga antara Li Xuerui kontra Saina Nehwal yang saat ini masih berlangsung. (jos/jpnn)


JAKARTA - Tunggal putri Thailand berpeluang menciptakan All Thailand Final pada ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Sebab, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News