Nekat Banget! Preman Kampung Ini Hajar Pak Polisi

Nekat Banget! Preman Kampung Ini Hajar Pak Polisi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA KURUN - Anggota Polsek Rungan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Bripda Bobi Trio mengalami nasib apes, Minggu (11/9) kemarin. Dia dipukul GN (22) yang tengah mabuk.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos, kejadian bermula saat Bobi sedang berbincang di depan bengkel dengan salah satu rekannya. Tiba-tiba, GN yang merupakan preman kampung datang.

Sejurus kemudian, GN langsung memukul korban beberapa kali menggunakan tangan kosong.

Melihat kejadian tersebut, rekan korban langsung menangkap tangan GN. GN berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Rungan. Akibat kejadian itu, Bobi mengalami luka memar di bagian bawah mata dan kepala sebelah kiri.

 “Tanpa motif. Pelaku dalam pengaruh minuman keras jenis arak putih. Saat ditanya, dia bilang mau mukul saja,” kata Kapolsek Rungan Ipda Marolop Purba kepada Kalteng Pos, Minggu (12/9).

Atas perbuatannya, tersangka GN yang berstatus penganggur itu dibidik dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayan dengan ancaman penjara selama 2,8 tahun.

Selain itu, polisi juga akan memeriksa penjual miras. "Kita akan menyita mirasnya apabila tidak memiliki izin,” ucap Marolop. (kam/nto)


KUALA KURUN - Anggota Polsek Rungan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Bripda Bobi Trio mengalami nasib apes, Minggu (11/9) kemarin. Dia dipukul GN (22)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News