Nekat Coba Masuk ke Ruang Sidang Ahok, Lagi Mabuk?

Nekat Coba Masuk ke Ruang Sidang Ahok, Lagi Mabuk?
Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama, di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1). Foto: Pool/Irwan Rismawan/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com ‎- Seorang pria dibekuk oleh aparat kepolisian karena mencoba menerobos masuk ke ruang sidang perkara dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama.

Sidang pria yang karib disapa Ahok itu diselenggarakan di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Pria itu mencoba masuk ke dalam melalui pintu gerbang yang terletak di Jalan R.M. Harsono, Ragunan. Di lokasi itu juga ada massa aksi dari pendukung dan kontra Ahok.

"Dia nerobos," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Raden Prabowo Argo Yuwono di Kementerian Pertanian.

‎Argo menjelaskan, pria itu masih diinterogasi oleh polisi. Dalam proses interogasi, pria itu akan ditanyakan tujuan menerobos masuk ke tempat sidang Ahok.

"Lagi diinterogasi dia mau ngapain. Kami tidak bisa memastikan dia pendukung siapa," ucap Argo.

Menurut Argo, pria itu tidak membawa senjata tajam. Hanya saja, polisi menduga pria tersebut berada dalam kondisi mabuk.

"Dia main nerobos saja, tapi ada bau-bau alkohol,"‎ ungkap Argo.


JPNN.com ‎- Seorang pria dibekuk oleh aparat kepolisian karena mencoba menerobos masuk ke ruang sidang perkara dugaan penodaan agama dengan terdakwa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News