JPNN.com

Nekat! Jennifer Bawa Lari Mobil Polisi yang Ada Petugasnya, Nih Ceritanya!

Selasa, 09 April 2019 – 22:51 WIB Nekat! Jennifer Bawa Lari Mobil Polisi yang Ada Petugasnya, Nih Ceritanya! - JPNN.com

Perempuan dari Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, bisa dibilang paling nekat. Perbuatan jahat Jennifer Stewart tidak tanggung-tanggung, mobil patroli polisi sukses digondolnya.

Beraninya lagi, mobil patroli tersebut masih ada petugasnya walaupun tidak sedang di dalam mobil, tetapi masih berada di area sekitar.

Departemen Kepolisian Nashville menjelaskan, awalnya perempuan berusia 31 tahun itu ingin mencuri mobil lain yang ada di sebuah tempat pencucian mobil, lansir tennessean.com.

Karena kadung ketahuan oleh para pekerja di tempat pencucian tersebut, aksi Jennifer pun dipatahkan kemudian dilaporkan ke polisi.

Cerita seru pun dimulai. Polisi yang datang kemudian mengamankan Jennifer dan memasukkannya ke kursi belakang dari mobil patroli. Sementara petugas meminta keterangan korban, perempuan ini justru memulai niat liarnya.

"Pelaku tampak merangsek ke kursi bagian depan mobil patroli. Kemudian dia langsung membawa pergi mobil patroli," cerita petugas setempat.

Tidak perlu waktu lama, aksi nekat Jennifer pun kembali dipatahkan. Saat ini, Jennifer ditahan dan sedang dilakukan investigasi di kantor kepolisian setempat. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...