Senin, 19 November 2018 – 20:24 WIB

Sadis! Mobil Polisi Amerika Serikat Dibangun Khusus

Selasa, 11 September 2018 – 19:57 WIB
Sadis! Mobil Polisi Amerika Serikat Dibangun Khusus - JPNN.COM

jpnn.com, UTAH - Produsen baja antipeluru berbasis di Amerika Serikat (AS) Armormax telah menciptakan kendaraan anti peluru pada model Dogde Charger SRT Hellcat yang akan digunakan pihak kepolisian.

Dodge Charger SRT Hellcat memiliki beberapa tingkat perlindungan lapis baja tergantung keinginan pelanggan. Satu yang paling benar-benar menarik yaitu, sedan bertenaga buas itu hadir dengan penggerak all-wheel drive. Karena Fiat Chrysler Automobiles pada model Hellcat belum pernah memproduksi dengan penggerak AWD.

Armormax mengatakan kepada Motor Authority, Selasa (11/9), bahwa mobil itu dapat menyalurkan tenaga hingga 707 daya kuda melalui penggerak empat roda bukan secara keseluruhan, ketimbang versi aslinya yang hanya menggunakan penggerak roda belakang.

Tentu hal itu membuat Charger SRT Hellcat bekas versi Amormax menjadi incaran konsumen mobil bekas. Melihat tampilannya yang sangar dan tenaganya sangat buas.

Perusahaan juga memasang lampu polisi, kaca balistik lapis baja dan run flat tire yang aman untuk digunakan pada kecepatan tinggi.

Panel antipeluru tersedia di tingkat perlindungan balistik dilengkapi serat karbon dengan tampilan gagah. Kemudian segala macam perlindungan yang disematkan akan mengamankan komponen baterai, radiator, tangki bahan bakar dan ECU.

Kendati demikian, tidak disebutkan berapa berat bobot pada kendaraan antipeluru itu. Namun aksesori tersebut dapat ditaklukan dengan mesin V8 supercharged berkapasitas 6.200 cc.

Paket aksesori ditawarkan seharga 100.000 USD (Rp 144 Juta), terutama untuk pilihan penggerak AWD. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar