Nekat Potong Kelamin Sendiri

Nekat Potong Kelamin Sendiri
Nekat Potong Kelamin Sendiri
BERSELISIH dengan pacar, Suwidyo (30) nekat memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus. Tak hanya itu, ia juga mencoba mengakhiri hidup dengan cara menusukkan pisau ke perut hingga usus terburai.

Insiden yang terjadi Selasa (7/2) pukul 07.30 WIB ini membuat geger warga Bandarjaya, Lampung Tengah. Korban pun langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di Yukum, Lamteng. Namun karena kritis, pihak RS merujuknya ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung.

Kepada Radar Lampung (Group JPNN), paman korban Sunarto (45) menuturkan bahwa Suwidyo berdomisili di Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. Namun sejak Senin (6/2), korban menginap di rumahnya. Kedatangan Suwidyo sendiri untuk menemui kekasihnya yang tinggal tak jauh dari kediaman sang paman di Bandarjaya.

’’Saya tak menduga keponakan saya nekat sekali. Kondisinya sudah bersimbah darah saat saya temukan di kamar mandi. Pagi itu saya curiga dia masuk kamar mandi tak keluar-keluar, sampai akhirnya saya dobrak. Itu pun karena saya mendengar dia berteriak,’’ paparnya.

BERSELISIH dengan pacar, Suwidyo (30) nekat memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus. Tak hanya itu, ia juga mencoba mengakhiri hidup dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News