Nekat Terjang Banjir, Gadis Ini Hanyut Bersama Motornya

Nekat Terjang Banjir, Gadis Ini Hanyut Bersama Motornya
Desi Simangunsong tak sadarkan diri setelah berhasil diselamatkan warga dan petugas BPBD Siantar. Desy sempat hanyut terbawa arus banjir di Tanjung Pinggir. Foto: PatiarManurung/MetroSiantar

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sejumlah wilayah di Siantar dan Simalungun, Sumut, dilanda banjir setelah sejak pagi diguyur hujan deras, Kamis (21/9).

Bahkan banjir tersebut nyaris menelan korban jiwa.

Desi Simangunsong, 22, yang nekat menerobos banjir di jalan Tanjung Pinggir sempat hanyut bersama sepeda motornya.

Beruntung warga dan petugas Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) Kota Siantar yang sedang berpatroli melihat kejadian tersebut. Nyawa Desi pun selamat.

Warga BP Nauli Dusun Dolok Bangun, Kecamatan Siantar Marihat ini, sekitar pukul 10.00 WIB melintasi jembatan Tanjung Pinggir dengan tujuan Jalan Medan.

Kondisi air yang melintasi jalan di atas jembatan sedang tinggi. Diduga karena tidak mampu menahan terpaan arus air, Desi bersama sepedamotornya hanyut hingga ke pinggir jembatan.

Wanita yang bekerja di salah satu kantor perusahaan swasta di jalan Medan ini pun sempat mengalami trauma atas kejadian tersebut.

Sebab evakuasi korban berlangsung cukup lama di tengah banjir besar. Dengan bantuan tali yang dibawa petugas BPBD, Desi akhirnya berhasil di evakuasi.

Sejumlah wilayah di Siantar dan Simalungun, Sumut, dilanda banjir setelah sejak pagi diguyur hujan deras, Kamis (21/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News