Nelayan Ditemukan Tewas Terapung di Laut

Nelayan Ditemukan Tewas Terapung di Laut
Nelayan Ditemukan Tewas Terapung di Laut
MANOKWARI - Paulince Manggaprouw, nelayan yang berusia 56 tahun ditemukan tewas terapung di sekitar perairan Maruni, sekitar pukul 09.00 Wit. Sebelumnya, ia sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak turun melaut Jumat (10/2).

Korban ditemukan oleh nelayan lainnya dan kemudian dilaporkan ke Satuan Polisi Air (Polair) Polres Manokwari, Provinsi Papua Barat. Bersama pihak keluarga dan warga, Satpolair melakukan evakuasi ke pelabuhan. Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD untuk divisum.

Diduga akibat cuaca buruk yang melanda wilayah Manokwari selama beberapa hari belakangan ini, menyebabkan perahu korban terbalik. Namun demikian, jajaran Polres Manokari masih akan melakukan penyelidikan sebab-sebab kematian nenek Manggaprouw ini.

Agustina Manggaprouw, keponakan almahrum yang ditemui wartawan menuturkan,korban melaut sejak Jumat pagi. Pihak keluarga pun waswas karena hingga malam yang bersangkutan belum juga kembali.

MANOKWARI - Paulince Manggaprouw, nelayan yang berusia 56 tahun ditemukan tewas terapung di sekitar perairan Maruni, sekitar pukul 09.00 Wit. Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News