Nelayan Melihat Seperti Benda Mengambang di Rawa, Langsung Dilaporkan kepada Koptu Imron

Nelayan Melihat Seperti Benda Mengambang di Rawa, Langsung Dilaporkan kepada Koptu Imron
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BADUNG - Sopir truk bernama Haris Setiawan, 36, ditemukan tak bernyawa dalam keadaan mengambang di rawa-rawa Bandara Ngurah Rai, di tanah milik PT Angkasa Pura I, Desa Kelan, Kuta, Badung, Bali, Jumat (19/3) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pria nahas ini dketahui berasal dari Alas Laban Sukadi, Banyuwangi, Jawa Timur.

Jasad Haris pertama kali diketahui oleh dua orang nelayan, Dani Dwi Purwanto, 30, dan Kiki Riyanto, 26, yang hendak mengangkat jaring ikan di lokasi.

Ketika keduanya menuju ke tengah rawa hingga berjarak kurang lebih lima meter dari tepi, mereka melihat seperti benda mengambang.

“Setelah didekati ternyata objek itu adalah mayat manusia yang kepala dan bahunya terlihat mengambang di atas air,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Sontak hal itu membuat mereka bergegas ke tepian dan menginformasikan kepada masyarakat sekitar, sekaligus melaporkannya kepada Koptu Imron, anggota TNI AL Pos Badung.

Kejadian itu diteruskan kepada Pospol Airud Kedonganan beserta Basarnas, yang selanjutnya mendatangi tempat kejadian perkara bersama-sama untuk mengevakuasi korban dengan cara ditarik menggunakan jukung ke tepian.

“Saat ditemukan, korban menggunakan baju kaus hitam dan celana jins warna biru,” katanya.

Dua orang nelayan, Dani Dwi Purwanto dan Kiki Riyanto dibuat kaget melihat seperti benda mengambang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News