JPNN.com

Nelayan Temukan Potongan Kaki Manusia di Pantai Muara Gembong, Korban Sriwijaya Air?

Selasa, 19 Januari 2021 – 11:23 WIB
Nelayan Temukan Potongan Kaki Manusia di Pantai Muara Gembong, Korban Sriwijaya Air? - JPNN.com
Penyerahan body part berupa potongan kaki yang ditemukan Nelayan Pantai Muara Gembong, Tabroni (50) kepada pihak RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/1). Foto: Dokumentasi Polsek Muara Gembong

jpnn.com, JAKARTA - Seorang nelayan bernama Tabroni (50) menemukan potongan tubuh manusia berupa kaki di bibir Pantai Laut Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Senin (18/1).

Kejadian tersebut bermula saat Tabroni sedang mengecek tambak ikannya.

Saat itu kondisi lait sedang pasang, tanpa sengaja Tabroni melihat benda yang tersangkut di pohon.

Saat dicek, Tabroni kaget karena yang ditemukannya potongan kaki.

"Benar kami mendapat laporan dari nelayan adanya temuan potongan tubuh berupa kaki manusia yang tersangkut di pepohonan di perairan Pantai Laut Muara Gembong," kata Kapolsek Muara Gembong AKP Dhana Dhono Vhernandie dalam keterangannya yang diterima, Selasa (19/1).

Tabroni yang melihat body part tersebut langsung melapor kepada Ketua RT setempat dan dilanjutkan kepada pihak kepolisian.

Dhana menambahkan, pihaknya langsung mengevakuasi body part tersebut dan diserahkan ke Rumag Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna jalani pemeriksaan.

"Kami belum dapat menyimpulkan apakah potongan tubuh berupa kaki tersebut merupakan korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Untuk itu, kami langsung membawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan autopsi," ujar Dhana. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...