Kamis, 23 Mei 2019 – 14:01 WIB

Nendang! Volkswagen T-Roc R Ada Mode Race

Selasa, 26 Februari 2019 – 14:41 WIB
Nendang! Volkswagen T-Roc R Ada Mode Race - JPNN.COM

jpnn.com - Produsen otomotif dunia terus berlomba melahirkan lini produk di segmen sport utility vehicle (SUV), tak ketinggalan Volkswagen (VW) dengan model paling barunya T-Roc R.

Mengambil tempat debut dunia di geneva Motor Show 2019, Maret akan datang, Volkswagen T-Roc R diklaim sebagai crossover berkinerja tinggi dengan tenaga yang ditawarkan sebesar 295,5 Hp dan torsi 400 Nm yang disalurkan melalui transmisi 7-percepatan dual-clutch ke penggerak semua roda (AWD).

BACA JUGA: VW Buggy, Klasik Tapi Menyengat

Mesin TSI 4-silinder 2.0-liter memastikan akselerasi T-Roc R dari 0 hingga 100 kpj didapat dalam waktu 4,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 250 kpj.

Lencana "R" di belakang namanya mengisyaratkan bahwa crossover lansiran manufaktur bermarkas di Wolfsburg, Jerman itu, kental dengan aura sport, terutama desainnya dari ujung fascia hingga buritan.


Interior Volkswagen T-Roc R

Paket yang menunjukkan T-Roc R patut berdiri sebagai crossover berkinera tinggi bisa dilihat dari sektor-sektor lain.

Sistem kemudi progresif, suspensi yang diatur lebih rendah membuat kestabilannya terjaga, mode khusus race dan fitur penunjang saat berakselerasi yang menjamin traksi optimal, termasuk fitur stability control.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar