JPNN.com

Jeep Renegade S Makin Gaul

Selasa, 26 Februari 2019 – 12:52 WIB Jeep Renegade S Makin Gaul - JPNN.com

jpnn.com - Jeep memberikan penawaran terbaik ke penggemar Renegade melalui varian Special Edition "S". Model akan dibuka Maret akan datang di Geneva Motor Show 2019.

Secara tampilan, Jeep Renegade S jelas menggoda mata yang melihatnya. Pesaing Suzuki Jimny di kelas yang lebih mewah ini menampilkan eksterior Alpine White dengan bagian atap hitam.

Fascia juga diberi sentuhan aksen low gloss granite crystal pada gril dengan 7 kotak vertikal khas dan unik. Di beberapa bagian, tersebar lencana 4X4, Renegade, S dan Jeep. Pelek granite crystal 19 inci turut melengkapi tampilan Renegade S.

Daya tariknya berlanjut hingga ke dalam. Kursi premium beraksen jahitan tungsten dan kemudi berbalut kulit. Secara keseluruhan, karakter warna gelap yang sederhana tapi sangat kuat kekuatannya begitu terasa.

Menariknya lagi, tren layar besar ternyata menggoda SUV kompak Amerika Serikat itu. UconnectTM 8,4 inci NAV yang mengintegrasikan Apple CarPlay dan Android Auto. Sementara fitur-fitur khas SUV mewah tidak lupa turut disematkan.

Jeep Renegade S Makin Gaul
Interior Jeep Renegade S

Bicara performa, Jeep Renegade didukung mesin Turbo T4 1.3-liter baru yang menghasilkan 180 Hp yang disalurkan melalui transmisi otomatis 9-percepatan. Ada juga pilihan mesin 1.3-liter tapi dengan tenaga 150 hp, diese Multijet II 1.6-liter dan Multijet II 4x4 2.0-liter.

Kemampuan off-road legendaris dari merek Jeep jelas menjadi daya tawarnya sejak pertama kali dilahirkan. Jeep Renegade S akan diperkenalkan di pasar Eropa pada kuartal kedua tahun ini. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...