Nenek 17 Cucu Minta Didoakan Anies Baswedan

Nenek 17 Cucu Minta Didoakan Anies Baswedan
Ibu Siti Purwanti memeluk Cagub DKI Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Di usianya yang tidak lagi muda, Siti Purwanti (76) masih terlihat bersemangat menantikan kedatangan Cagub Anies Baswedan saat melewati Jalan Haji Murtado 13, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (29/12) siang.

Meskipun kondisi fisiknya sulit berjalan, perempuan berkerudung tersebut sangat gembira ketika Anies akhirnya mendatanginya dan duduk di sebelahnya.

Nenek 17 cucu kemudian menyampaikan harapannya agar Anies mendoakan kesembuhannya. Selain itu, diapun mendoakan Anies akan terpilih menjadi Gubernur Jakarta periode 2017-2022.

"Saya minta doanya ya pak. Biar cepat sehat dan cepat sembuh. Saya juga mendoakan bapak agar terpilih nanti," ujar Purwanti sembari memeluk Anies.

Doa Purwanti diamini oleh Anies. Mantan Menteri Pendidikan inipun meminta doa agar amanah dan dikuatkan dalam menjalani proses pilkada ini.

"Ya bu, saya harap Ibu cepat sehat, saya juga minta doanya agar amanah dan ikhlas," balas Anies.

Purwanti adalah salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan kurang baik. Sejak kejadian ia terjatuh 4 tahun silam, ia mengaku salah mendapatkan pengobatan. Peristiwa tersebut membuatnya tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Ibu dulu berjualan nasi ulam, lontong sayur, nasi uduk di depan rumah. Saat ini sudah tidak bisa lagi. Sudah tidak kuat," imbuh Purwanti.(prs/rmol)


JPNN.com - Di usianya yang tidak lagi muda, Siti Purwanti (76) masih terlihat bersemangat menantikan kedatangan Cagub Anies Baswedan saat melewati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News