Nenek 58 Tahun Ini Merasa Seksi, Bisa Membuat Laki-laki Menangis

Nenek 58 Tahun Ini Merasa Seksi, Bisa Membuat Laki-laki Menangis
(Mirror)

jpnn.com - STEPHANIE Arnott, nenek 58 tahun asal Kent, Inggris, memang diakui sangat fashionable. Rambutnya masih hitam lebat dan panjang, badannya ramping, dan memakai make-up lengkap ke mana-mana.

Sebenarnya tidak ada yang salah kok. Tapi, Arnott mulai menarik perhatian orang-orang dan media ketika mengaku bahwa usianya masih 35 tahun?

Seperti dilansir Mirror kemarin, dia serius mengatakan hal yang hampir sama kepada semua orang, termasuk media yang mewawancarainya.

Beruntung, berkat kepercayaan diri yang overdosis itu, perempuan yang sudah lanjut usia tersebut sering diundang ke berbagai acara stasiun televisi setempat.

Tetapi, tampaknya, banyak yang tidak terlalu menyukainya. Sebab, nenek yang mengaku mulai ketagihan suntik botox itu menyatakan bahwa semua orang terdekatnya seperti teman-teman perempuan merasa terancam dengan kecantikannya.

Arnott mengklaim bahwa dirinya terlalu cantik dan seksi. Dia juga mengatakan, saking cantiknya, dirinya bisa membuat perempuan-perempuan lain merasa iri dan terintimidasi, membuat laki-laki menangis, bahkan mengakibatkan kecelakaan mobil ketika para pengemudi terkesima melihatnya.

Arnott juga meyakini, kelebihannya itu disebabkan keberuntungan dan gen yang bagus dari orang tuanya.

Pernyataan yang setiap hari selalu sama itu pada akhirnya membuat orang-orang yang melihatnya simpati. Entah apakah sikap itu karena pengaruh usia atau memang kondisi psikis?

STEPHANIE Arnott, nenek 58 tahun asal Kent, Inggris, memang diakui sangat fashionable. Rambutnya masih hitam lebat dan panjang, badannya ramping,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News