Nenek Dibunuh, Jasadnya Tak Mengeluarkan Darah

Nenek Dibunuh, Jasadnya Tak Mengeluarkan Darah
Ilustrasi. Foto: Shutterstock

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Warga Jalan Pemuda Gang Hidayah, Kelurahan Madurejo RT 18, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun geger. Gara-garanya ialah penemuan jasad Mani, Senin (2/5).

Wanita 70 tahun itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Dia diduga dibunuh sekaligus dirampok. Namun, tidak ada darah berceceran di sekitar jasadnya. Pelaku diduga membunuh dengan senjata tumpul.

Beberapa barang berharga raib. Di antaranya ialah kalung dan cincin emas serta uang tunai milik korban. Nenek dengan dua cucu itu ditemukan dalam posisi tengkurap. Kepalanya di depan pintu kamar.

Kakinya di bagian ruang tamu. Nenek itu tewas dengan bekas luka menyerupai cekikan di bagian lehernya. Berdasar keterangan Ketua RT 18 Sahrian, jasad Mani kali pertama ditemukan sang suami Sumar.

Sumar saat itu baru pulang dari ladang. Dia membawa talas dan sayur mayur. Barang bawaannya itu lantas terlempar begitu saja di depan rumah begitu dia mengetahui istrinya tak bernyawa.

Sumar berteriak histeris melihat istrinya dalam posisi tengkurap dan tak bernyawa. Teriakan tersebut membuat warga berdatangan ke kediamannya.

”Saya dipanggil warga. Ada warga saya meninggal. Tetangga saya mengatakan tidak ada keluar masuk orang. Tapi perhiasan dan uang hilang," kata Sahrian, Selasa (3/5) kemarin. (jok/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News