Nenek Icah Renta Dihabisi, Mata dan Telinga Mengeluarkan Darah, Perhiasan Raib

Nenek Icah Renta Dihabisi, Mata dan Telinga Mengeluarkan Darah, Perhiasan Raib
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMPIT - Cahaya atau Icah, 66, warga Jalan Baamang I, Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya.

Polisi menduga nenek Icah korban perampokan disertai pembunuhan. 

“Kami menduga almarhumah ini adalah korban pencurian dengan kekerasan karena ada beberapa barang berharga milik almarhumah yang hilang. Untuk sementara yang diketahui barang yang hilang berupa perhiasan,” kata Kepala Polres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin, di lokasi kejadian di Sampit, Jumat (30).

Menurut Jakin, sekitar pukul 04.30 WIB pagi ada warga yang mendengar suara teriakan dan suara seperti benda berat yang jatuh. Pagi harinya, warga menemukan jenazah korban.

Jenazah korban ditemukan di dapur. Posisi tubuh korban tertelungkup dengan miring ke kanan, gigi palsu korban terlepas dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah. Selain itu, barang-barang korban sudah tidak ada di tempat.

“Selama ini almarhumah tinggal sendirian di rumah ini. Kami mohon doa restu. Bismillah. Semoga bisa kami ungkap secepatnya,” kata Jakin.

Sementara itu, Erna, tetangga yang menemukan korban, mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu karena korban dinilai merupakan sosok yang baik.

“Saat kami gedor tidak ada suara, akhirnya kami buka pintunya. Saat kami temukan, tubuhnya sudah dingin. Mungkin saat itu sudah meninggal,” kata Erna.

Cahaya atau Icah, 66, warga Jalan Baamang I, Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Polisi menduga nenek Icah korban perampokan disertai pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News