Nenek Tinggal dengan Jasad Adiknya

Nenek Tinggal dengan Jasad Adiknya
Nenek Tinggal dengan Jasad Adiknya
SEORANG nenek diketahui tinggal dengan jasad adiknya yang sudah meninggal sejak dua minggu lalu. Dua wanita jompo tersebut diketahui sudah puluhan tahun hanya tinggal berdua di Jl. Surabaya, RT 15/05 Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terkuak setelah warga sekitar yang terganggu dengan bau bangkai. Setelah ditelusuri, ternyata bau bangkai tersebut berasal dari rumah Elisabeth Maria Kho, 80. Sementara bau tak sedap tersebut berasal dari jasad Theresia Maria Kho, 75, yang diperkirakan telah meninggal dunia dua minggu lalu.

“Awalnya saya terganggu dengan bau busuk. Kirain ada tikus mati. Tapi sudah bersih-bersih rumah bangkai tikusnya nggak ketemu juga,” ujar Itang, 60, tetangga korban.

Tak putus asa, dia terus mencari sumber bau tak sedap itu. Akhirnya dari atap yang membatasi rumahnya dengan rumah dua wanita jompo tersebut bau semakin menyengat. Maka, bersama tokoh masyarakat setempat juga, petugas Polsek Menteng yang dipimpin Kapolsek Kompol Dani Ramdhani mendatangi rumah tersebut. Di kamarnya, Theresia ditemukan telah meninggal dalam keadaan tertelungkup di lantai.

Kepada polisi, Elisabeth mengaku sebelum meninggal adiknya itu sedang diurut tetapi dia berontak hingga jatuh dari tempat tidur. Karena tidak sanggup mengangkat, akhirnya adiknya tersebut didiamkan saja.

SEORANG nenek diketahui tinggal dengan jasad adiknya yang sudah meninggal sejak dua minggu lalu. Dua wanita jompo tersebut diketahui sudah puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News