Neneng Akui Pilih Pulang Karena Kangen Nazar

Neneng Akui Pilih Pulang Karena Kangen Nazar
Neneng Akui Pilih Pulang Karena Kangen Nazar
JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/6) lalu, Neneng Sri Wahyuni buka mulut untuk menjawab pertanyaan wartawan. Namun istri M Nazaruddin itu tak menyinggung kasus korupsi yang membelitnya.

Saat ditanya usai pemeriksaan di KPK, Neneng membenarkan pertanyaan wartawan tentang alasannya pulang ke Indonesia lantaran kangen kepada Nazaruddin. "Iya kangen lah, itu kan suami saya," ujar Neneng sebelum memasuki Rutan KPK, Senin (18/6) pukul 14.45 Wib.

Selama ini Neneng hanya bicara melalui pengacara bahwa salah satu alasan kepulangannya karena keriinduannya terhadap Nazaruddin yang kini menjadi dibui lantaran terseret  kasus sua[ Wisma Atlit Sea Games. Pengacara Neneng sebelumnya menyebut bekas buronan Interpol itu sudah ingin menyerahkan diri sejak Apri lalu.

Sementara hari ini Neneng diperiksa oleh penyidik KPK untuk pertama kali pascapenangkapan di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pekan lalu.  Pemeriksaan Neneng kali ini juga sudah mulai masuk pada materi pokok kasus dugaan korupsi yang disangkakan kepadanya.

JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/6) lalu, Neneng Sri Wahyuni buka mulut untuk menjawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News