Neno Warisman Bantah Berstatus Kader PKS

Neno Warisman Bantah Berstatus Kader PKS
Neno Warisman. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pegiat deklarasi #2019GantiPresiden Neno Warisman membantah dirinya adalah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Sama sekali bukan. Saya bukan kader mana pun, saya merdeka enggak punya hubungan dengan (partai) mana pun," ucap Neno di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (28/8).

Dia menyebutkan bahwa gerakan #2019GantiPresiden yang disuarakannya secara masif di berbagai daerah, merupakan politik rakyat dengan hati nurani.

"Ini adalah social movement. Jadi kekuatan hati yang bergerak," tegas perempuan berhijab yang menjadi korban dugaan persekusi saat datang ke Pekanbaru, beberapa hari lalu.

Neno enggan menjawab ketika dipastikan gerakan tersebut akan berbuah menjadi dukungan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Dia hanya menegaskan bahwa #2019GantiPresiden sudah dilakukan sebelum adanya calon untuk Pilpres.

"Kami sudah memulai sejak sebelum ada calon, jadi kami sudah memberikan edukasi dan sudah berjalan lebih dahulu. Sekarang gerakan ganti presiden itu tingkat keterkenalannya lebih 60 persen dan disukai masyarakat lebih dari 54,7 persen. Ini satu hal yang baik," tambahnya.(fat/jpnn)


Neno Warisman menegaskan deklarasi 2019 Ganti Presiden sudah dilakukan sebelum adanya calon untuk Pilpres.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News