Nerazzurri Akhirnya Lepas Benitez

Nerazzurri Akhirnya Lepas Benitez
Nerazzurri Akhirnya Lepas Benitez
MILAN - Berakhir sudah kebersamaan Rafael Benitez dengan Inter Milan. Hanya berselang lima hari setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), tactician asal Spanyol itu disingkirkan dari kursi pelatih Inter.

Benitez hengkang dari Giuseppe Meazza, setelah negosiasi pemutusan kontraknya dengan Inter tercapai. Negosiasi sempat alot lantaran kubu Inter enggan membayar kompensasi pemutusan kontrak sebesar 8 juta euro atau setara Rp 93,8 miliar.

Akhirnya, tercapai kesepakatan Inter hanya akan membayar sebesar 5 juta euro atau setara Rp 58,6 miliar kepada Benitez. Pemutusan kontrak itu sekaligus memperjelas status Benitez yang terus dikabarkan berada di ujung tanduk dalam beberapa haris terakhir.

Pemutusan kontrak Benitez tidak lepas dari kemarahan Presiden Inter Massimo Moratti. Sang presiden kesal karena dengan lantang Benitez berani mengancamnya. Benitez meminta kepada Moratti agar memberi dukungan penuh atau memecatnya.

MILAN - Berakhir sudah kebersamaan Rafael Benitez dengan Inter Milan. Hanya berselang lima hari setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 di Abu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News