Nerazzurri Gaet Ricky Alvarez

Nerazzurri Gaet Ricky Alvarez
Nerazzurri Gaet Ricky Alvarez
MILAN - Inter Milan sudah memiliki empat pemain Argentina. Yakni, Javier Zanetti, Walter Samuel, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito. Nah, untuk musim depan, jumlah amunisi asal Argentina itu akan bertambah. Ini setelah Nerazzurri - sebutan Inter - berhasil mendatangkan Ricky Alvarez.

Alvarez didatangkan dari Velez Sarsfield dengan banderol senilai 10 juta euro (Rp 122 miliar). Harga yang tidak sia-sia mengingat pemain 23 tahun itu disebut sebagai gelandang serang masa depan Argentina. Alvarez banyak diperebutkan klub top Eropa seperti Arsenal.

"Inter telah membeli 90 persen hak kepemilikan Ricky Alvarez yang bernilai 10 juta euro dan akan melengkapi sisa 10 persen dengan nilai 1 juta euro (Rp 12 miliar) setelah pemain bersangkutan membuat 80 laga di tim utama Inter nantinya," demikian pernyataan Velez yang dikutip Sky Italia.

Alvarez sendiri merasa bangga bisa bergabung dengan Inter. Sebab, dia bisa bermain satu tim dengan pemain idolanya, Zanetti. "Saya sangat kagum dengan Zanetti atas apa yang dicapai dalam karirnya," ujar pemain yang diikat kontrak selama lima tahun oleh Inter itu.

MILAN - Inter Milan sudah memiliki empat pemain Argentina. Yakni, Javier Zanetti, Walter Samuel, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito. Nah, untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News