Toisutta-Panigoro Disebut Beralih Dukung Djohar

Agusman Diisukan Didukung PSSI Status Quo

Toisutta-Panigoro Disebut Beralih Dukung Djohar
Toisutta-Panigoro Disebut Beralih Dukung Djohar
JAKARTA - Ada kabar mengejutkan menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo 9 Juli mendatang. Kabarnya, George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) mengalihkan suaranya ke Djohar Arifin Husin. Sebab, GT-AP tidak bisa maju sebagai calon ketua umum PSSI karena telah dicoret FIFA.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Djohar Arifin Husin, mantan Deputi Menpora itu tidak menolak dan juga tidak membenarkan. "Saya siap jika memang beliau mau menyerahkan suaranya ke saya. Malam ini (tadi malam, Red) Pak George baru pulang dari Korea. Sebagai calon ketua, tentu saya senang dengan keputusan Pak GT mengalihkan kepada saya. Pembicaraan lebih lanjut setelah kami bertemu beliau. Yang pasti saya siap melakukan perubahan di PSSI," jelas Djohar kepada Indopos (grup JPNN) tadi malam.

Pada zaman Menpora Adhyaksa Dault, mantan pengurus KONI Pusat itu merupakan Deputi Menpora. Saat ini, pria yang ramah itu merupakan staf ahli Menpora Andi Mallarangeng.

Sementara isu lainnya, calon ketua umum PSSI Agusman Effendi yang juga politisi Golkar kabarnya banyak didukung pengurus status quo alias pengurus zaman Nurdin Halid. Bahkan pengurus itu akan diisi orang-orang lama seperti Iwan Budianto dan Mafirion. "Itu sama saja tidak ada perubahan dong," jelas sumber terpercaya Indopos yang namanya enggan ditulis.

JAKARTA - Ada kabar mengejutkan menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo 9 Juli mendatang. Kabarnya, George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News