Nerazzurri Makin Kritis

Nerazzurri Makin Kritis
Nerazzurri Makin Kritis
MILAN - Periode negatif Inter Milan belum kunjung berakhir. Sempat bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun di Serie A Liga Italia, klub berjuluk Nerazzurri itu kembali terkapar saat dikalahkan tamunya Udinese 0-1 (0-0), Minggu dini hari.

   

Bentrok di Giuseppe Meazza, markas Inter, berlangsung menarik dan penuh insiden yang bikin jantung berdegup. Dua hukuman penalti diberikan, dua kali pula eksekutor gagal menjalankan tugas. Selain itu, dua kartu merah terpaksa dikeluarkan wasit Andrea Gervasoni.

   

Inter lebih mendominasi penguasaan bola, tapi tidak ada gol tercipta pada babak pertama. Kemudian, pada pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-73, Inter dikejutkan dengan serangan balik Udinese yang berakhir dengan gol Mauricio Isla.

   

Tertinggal satu gol, Inter malah melakukan kesalahan di menit ke-85 di mana Javier Zanetti melanggar Pablo Armero di area terlarang. Zanetti  dikartu merah dan penalti dijatuhkan. Striker Udinese Antonio Di Natate ditunjuk sebagai eksekutor, tapi sepakannya ditahan kiper Inter Julio Cesar.

   

MILAN - Periode negatif Inter Milan belum kunjung berakhir. Sempat bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun di Serie A Liga Italia, klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News