Terapkan Strategi Anyar

Terapkan Strategi Anyar
Bambang Pamungkas. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Persija Jakarta ingin melanjutkan tren positifnya dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Kesempatan itu terbuka saat tim asal Ibu Kota tersebut ditantang Persidafon Dafonsoro di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sore nanti.

Sebelumnya Persija sukses meraih kemenangan pada laga perdana ISL dengan menekuk Delta Putra Sidoarjo 1-0, kamis (1/12) lalu. Pelatih Persija Iwan Setiawan mengaku saat ini semangat anak didiknya sedang tinggi dan optimistis mampu meraih poin penuh. "Untuk menang besok (hari ini, Red) kami sangat yakin seribu persen, bisa mengalahkan Persidafon," ujarnya optimistis.

Meski cukup Yakin, bukan berarti tidak ada masalah di kubu Persija. Sampai sekarang, mereka masih kekurangan striker haus gol karena pemain asingnya, Pedro Javier, belum bisa dimainkan karena ITC-nya (internasional transfer certificate) bermasalah.

Untuk itu, pelatih 43 tahun tersebut bakal menyiapkan strategi baru kala meladeni Persidafon. Alasannya, strategi yang diterapkan saat meladeni Deltras tidak akan bisa dimaksimalkan saat menghadapi lawan seperti Persidafon.

JAKARTA-Persija Jakarta ingin melanjutkan tren positifnya dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Kesempatan itu terbuka saat tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News