Nerazzurri Masih Tetap Terfavorit

Nerazzurri Masih Tetap Terfavorit
BERLANJUT - Para pemain Inter Milan saat merayakan satu lagi trofi prestasi mereka tahun ini, yaitu Piala Super Italia, usai mengalahkan AS Roma 3-1 beberapa hari lalu. Foto: Times-media.
SEJAK skandal calciopoli merebak pada 2006 lalu, Inter Milan menjadi tim sulit dibendung. Mereka mendominasi Serie A Liga Italia dalam lima musim terakhir. Akankah dominasi itu berlanjut?

Musim lalu, Inter Milan menjalani musim paling gemilang sepanjang sejarah klub Italia. Di tangan pelatih kontroversial Jose Mourinho, mereka merengkuh treble winners dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Sayang, berbarengan dengan perayaan kemenangan Inter di final Liga Champions atas Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Madrid, 22 Mei lalu, Mourinho memutuskan mundur. Pelatih asal Portugal itu menginginkan tantangan baru.

Musim ini, Inter tidak lagi bersama Mourinho. Posisinya digantikan mantan manajer Liverpool Rafael Benitez. Tactician asal Spanyol itu punya beban untuk melanjutkan kejayaan Inter. Sementara ini dia telah melakoni dengan baik.

SEJAK skandal calciopoli merebak pada 2006 lalu, Inter Milan menjadi tim sulit dibendung. Mereka mendominasi Serie A Liga Italia dalam lima musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News