Santa Cruz Menuju Lazio

Santa Cruz Menuju Lazio
Santa Cruz Menuju Lazio
MANCHESTER - Roque Santa Cruz selangkah lagi meninggalkan Manchester City. Penyerang berusia 29 tahun asal Paraguay itu dikabarkan segera bergabung dengan klub Serie A Italia, Lazio. Cruz tak lagi dibutuhkan City, setelah klub sekota Manchester United itu mendatangkan Mario Balotelli musim ini.

Kabar Cruz bakal membela Lazio terkuak, setelah Direktur Olahraga Lazio Igli Tare berada di Manchester, Selasa (24/8) lalu. Tare disebut tengah dalam proses menuntaskan kepindahan Cruz. "Roque Santa Cruz merupakan pemain yang diinginkan pelatih kami (pelatih Lazio Edy Reja, Red)," demikian klaim Corriere dello Sport mengacu pernyataan dari Tare.

Reja memang menginginkan seorang penyerang jangkung untuk menopang kecepatan Mauro Zarate dan Tomasso Rochi dalam skema agresif 4-3-3. Santa Cruz yang berpostur 188 sentimeter itu dianggap memenuhi kriteria Reja.

Sebelumnya, Lazio sempat digosipkan meminati Hugo Almeida. Penyerang Portugal yang merumput di Werder Bremen itu juga berpostur tinggi alias 191 sentimeter. Tapi, Lazio keberatan dengan banderol mahal yang dipatok Bremen untuk Almeida, yakni 7 juta euro (hampir Rp 80 miliar).

MANCHESTER - Roque Santa Cruz selangkah lagi meninggalkan Manchester City. Penyerang berusia 29 tahun asal Paraguay itu dikabarkan segera bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News