Nestle Siapkan Gizi dengan Harga Terjangkau

Nestle Siapkan Gizi dengan Harga Terjangkau
Nestle Siapkan Gizi dengan Harga Terjangkau
JAKARTA- Demi memenuhi kebutuhan sekitar 3 miliar konsumen berpenghasilan rendah di seluruh dunia, Nestle menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, bergizi, dengan harga terjangkau. Penjualan produk-produk Popularly Positioned Products (PPPs) diharapkan mencapai USD 20 miliar di tahun 2020, dengan Indonesia sebagai salah satu pasar yang berkembang di Asia Tenggara.

Presdir PT Nestle Indonesia Arshad Chaundhry mengatakan, model bisnis PPPs disesuaian dalam komposisi nutrisi, harga, kemudahan untuk mendapatkannya serta dalam bentuk khusus guna memenuhi kebutuhan konsumen.

"PPPs khusus dirancang untuk mengatasi masalah umum kekurangan mikro nutrien yang banyak terjadi diantara para konsumen baru," kata Arshad dalam jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Selasa (20/4).

Untuk menjamin terjangkaunya harga, kata dia, PPPs dikembangkan sedemikian rupa agar konsumen mampu membelinya secara teratur. Selain itu produk-produk tersebut diproduksi dengan menggunakan bahan baku lokal untuk meminimalkan biaya.

JAKARTA- Demi memenuhi kebutuhan sekitar 3 miliar konsumen berpenghasilan rendah di seluruh dunia, Nestle menyediakan produk-produk berkualitas tinggi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News