NET dan Mola TV Hadirkan Seri Pamungkas WSBK Mandalika, Catat Tanggalnya

NET dan Mola TV Hadirkan Seri Pamungkas WSBK Mandalika, Catat Tanggalnya
Surya Hadiwinata, Sales Marketing & Business Development Director NET. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET bekerja sama dengan Mola TV siap hadirkan seri pamungkas ajang balapan motor dunia World Superbike (WSBK) 2021.

Ajang bergengsi kelas dunia itu akan disiarkan secara langsung oleh NET melalui antena UHF/VHF pada 20 dan 21 November 2021, pukul 13.00 WIB.

Dalam tayangan spesial tersebut, NET menghadirkan keseruan persaingan laga arena balap motor dunia langsung dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tak hanya keseruan pertandingan yang akan ditampilkan, NET juga akan menyajikan ulasan performa dan prediksi pembalap dunia dalam race tersebut.

Surya Hadiwinata, Sales Marketing & Business Development Director NET mengatakan WSBK 2021 Mandalika merupakan momen bersejarah bagi Indonesia.

"NET dan Mola TV bangga mendapat kepercayaan menghadirkan momentum berharga tersebut ke layar kaca untuk masyarakat di seluruh Indonesia," kata Surya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/11).

WSBK 2021 Mandalika menjadi ajang menarik pertama kali yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, lintasan anyar balap bertaraf internasional di Indonesia.

Hadirnya WSBK 2021 Mandalika ini secara tidak langsung membuat Indonesia kembali masuk dalam jajaran venue Superbike yang siap menyambut  kehadiran sejumlah pembalap kelas dunia.

NET bekerja sama dengan Mola TV siap hadirkan seri pamungkas ajang balapan motor dunia WSBK Mandalika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News