Neta Bakal Kenalkan 6 Mobil di GIIAS 2023, Apa Saja?

Neta Bakal Kenalkan 6 Mobil di GIIAS 2023, Apa Saja?
Neta memastikan akan memperkenalkan jajaran mobil andalannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023. Foto: dok Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pabrikan mobil asal China, Neta memastikan akan memperkenalkan jajaran mobil andalannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang mulai 10-21 Agustus.

Tidak tanggung-tanggung, Neta akan menampilkan lebih dari lima mobil pada pameran otomotif tahunan itu.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan Neta Indonesia, Yusuf Anshori pada acara temu media GIIAS 2023 di Jakarta, Kamis (13/7).

"Kami akan menampilkan lima sampai dengan enam kendaraan pada ajang GIIAS 2023 nanti," kata Yusuf Anshori.

Di GIIAS 2023, Neta menempati lokasi booth 8E dengan luas mencapai 680 m.

Mereka akan mengusung konsep open space dan juga simple yang bertemakan "Hallo Indonesia, this is Neta" sebagai salam perkenalan Neta untuk pengunjung GIIAS 2023 nanti.

Booth yang berisi lima sampai enam mobil ini, nantinya akan menghadirkan Neta Corner yang memberikan pengetahuan dan juga informasi mengenai Neta bagi pengunjung GIIAS 2023.

Meski begitu, pihaknya masih belum bisa memberikan informasi mendetil mengenai kendaraan-kendaraan mereka yang akan di bawa di GIIAS 2023.

Neta memastikan akan memperkenalkan jajaran mobil andalannya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News