NETA Gelar Test Drive di 30 Titik Hingga Akhir Februari, Berikut Lokasinya

NETA Gelar Test Drive di 30 Titik Hingga Akhir Februari, Berikut Lokasinya
Menyambut awal tahun baru, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia PT NETA Auto Indonesia (NETA), menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek. Foto: Dokumentasi NETA

jpnn.com, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia (NETA) mengawal awal 2024 dengan menggelar customer test drive di beberapa titik wilayah Jabodetabek.

Acara bertajuk Experience Transcend Drive itu diadakan mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari 2024.

Test drive itu akan memberikan pengalaman berkendara NETA V secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik yang premium.

Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia, Frietz F Roboth mengatakan pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para pencinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen untuk menjalin keakraban dengan para konsumen.

"Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” kata dia.

NETA V merupakan SUV bertenaga listrik yang memiliki dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm.

Mobil itu dilengkapi baterai 40,7 kWh yang termasuk besar untuk kelasnya.

NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota.

PT NETA Auto Indonesia (NETA) mengawal awal 2024 dengan menggelar customer test drive di beberapa titik wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News