Netflix Rilis Fitur Baru Mudahkan Pengguna Mencari Film Populer

Netflix Rilis Fitur Baru Mudahkan Pengguna Mencari Film Populer
Ilustrasi Netflix. Foto: Antara

jpnn.com - Netflix menambahkan fitur baru, yang memungkinkan penggunanya untuk memilih apa yang akan ditonton berdasarkan popularitas.

Fitur yang telah lama tertunda itu kini hadir ke pengguna Netflix di semua platform dengan nama Top 10 List (daftar 10 teratas), lansir Phone Arena, Selasa.

Pengguna akan melihat baris baru yang akan menampilkan daftar 10 teratas di negara masing-masing. Netflix menyebutkan bahwa nama-nama dalam daftar tersebut akan diperbarui setiap hari, dan posisi baris akan bervariasi tergantung pada seberapa relevan serial dan film itu bagi setiap pengguna.

Selain itu, Netflix menambahkan dua fitur lainnya, yaitu 10 seri paling populer dan 10 film teratas. Keduanya akan tersedia ketika pengguna mengklik tab film dan acara TV, sehingga tidak segera terlihat ketika membuka Netflix.

Setiap film dan seri yang berhasil masuk dalam Top 10 List akan memiliki lencana khusus, yang memungkinkan pengguna mengidentifikasinya setiap kali melihat di Netflix.

Fitur baru Top 10 List telah diuji di Meksiko dan Inggris selama enam bulan terakhir, dan karena orang-orang merasakan kegunaannya, Netflix akan meluncurkan fitur tersebut ke lebih banyak negara. (antara/jpnn)

Netflix menambahkan fitur baru, yang memungkinkan penggunanya untuk memilih apa yang akan ditonton berdasarkan popularitas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News