Rabu, 20 Maret 2019 – 18:12 WIB

Netflix Rilis Teaser Musim ke-3 Stranger Things

Jumat, 04 Januari 2019 – 02:38 WIB
Netflix Rilis Teaser Musim ke-3 Stranger Things - JPNN.COM

jpnn.com - Tepat ketika detik pertama 2019 dimulai, Netflix mem­berikan hadiah spesial. Apa lagi kalau bukan serial Stranger Things Season 3 yang akan dirilis 4 Juli.

Netflix merilis video footage melalui laman YouTube dan Twitter. Video berdurasi semenit itu mengusung konsep retro. Berisi tayangan perayaan tahun baru yang disiarkan stasiun TV 5 WIYZ dari Starcourt Mall. Rupanya, cuplikan perayaan tersebut diambil dari Dick Clark's New Year's Rockin' Eve pada 1984 menuju 1985.

Meriah dan banyak kembang api. Hingga akhirnya, tayangan berubah menjadi tampilan DOS komputer. Jika diperhatikan lebih cermat, terdapat tulisan Ketika Biru dan Kuning Bertemu di Barat.

Tampil pula seseorang yang mengakses entitas bernama Lynx Corp dan menjalankan program SilverCatFeeds.exe. Penonton juga bisa mendengar Mike (Finn Wolfhard) menyerukan nama Eleven (Millie Bobby Brown).

Teori fans menyebutkan, Lynx Corp adalah perusahaan Rusia. Dugaan itu mungkin berkaitan dengan salah satu scene pada musim pertama Stranger Things. Yakni, ketika Dr Brenner memasukkan Eleven ke dalam sensory deprivation tank. Dia melintasi ruang dan waktu untuk menjadi mata-mata pertemuan orang-orang Rusia.

Kemudian, muncul layar warna-warni seolah-olah TV sedang mengalami gangguan teknis. Lantas, muncul tulisan Satu Musim Panas Bisa Mengubah Segalanya.

Tampaknya, kalimat tersebut menjadi tagline musim ketiga Stranger Things ini. Sebab, kalimat itu juga muncul dalam poster terbaru yang dirilis Netflix. Hal tersebut sekaligus mengonfirmasikan bahwa Stranger Things 3 berlatar musim panas.

Poster itu menampilkan Lucas (Caleb McLaughlin), Max (Sadie Sink), Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), dan Eleven yang bergandengan dengan Mike. Mereka berada di sebuah lapangan menyaksikan kembang api. Eleven mengenakan baju kuning, sedangkan Mike memakai baju biru.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar