Netflix Siapkan Toko Online untuk Penjualan Aksesori

Netflix Siapkan Toko Online untuk Penjualan Aksesori
Ilustrasi Netflix. Foto: Antara

jpnn.com - Netflix Inc akan menjual pakaian, pernak-pernik, dan koleksi dari film maupun serial besutan mereka di toko online yang sebentar lagi dirilis.

Toko online tersebut, yakni Netflix.shop perdana hadir di Amerika Serikat dan akan menyusul ke sejumlah negara lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

Toko online akan menjual pakaian, pernak-pernik dan benda-benda koleksi dari serial mereka yang populer, di antaranya Stranger Things dan Lupin.

Produk yang akan hadir dalam waktu dekat antara lain pakaian dan figuratif dari serial anime Yasuke dan Eden, pakaian dan pajangan Lupin, yang dikembangkan bersama Museum Louvre di Prancis.

Netflix juga akan membuat produk-produk dari serial The Witcher, Stranger Things, dan logo Netflix buatan BEAMS asal Jepang.

Toko online itu akan menjadi sumber pendapatan baru dari platform streaming video tersebut, selain produk yang dijual lewat jalur kerja sama dengan Walmart Inc dan Target Inc.

Netflix menjanjikan produk buatan toko online mereka berkualitas tinggi.

Netflix juga membuat gim dari film Stranger Things dan La casa de Papel atau juga dikenal sebagai Money Heist. (reuters/ant/jpnn)


Netflix Inc akan menjual pakaian, pernak-pernik, dan koleksi dari film maupun serial besutan mereka di toko online yang sebentar lagi dirilis.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News