Netizen Bandingkan Kinerja Anies Baswedan dengan Ahok, Ferdinand: Karya Sekelas Seorang Lurah

Netizen Bandingkan Kinerja Anies Baswedan dengan Ahok, Ferdinand: Karya Sekelas Seorang Lurah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi perbincangan warganet yang membandingkan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan pendahulunya yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Menurut Ferdinand apa yang dilakukan oleh warganet itu tidak salah, lantaran pembangunan di Jakarta selalu perhatian publik yang notabene ibu kota negara. 

"Aspirasi itu sekarang diwakili oleh netizen dengan membandingkan karya Ahok dengan Anies Baswedan," kata Ferdinand kepada JPNN.com, Sabtu (18/9)

Ferdinand menyebutkan kinerja Anies Baswedan tidak seperti karya seorang gubernur, jika dibandingkan dengan Ahok yang hanya menjabat dalam kurun waktu yang singkat. 

"Karyanya hanya sekelas karya seorang lurah bukan karya kelas Gubernur Jakarta," lanjutnya. 

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat itu juga menilai warganet saat ini sedang menagih janji politik Anies saat Pilkada 2017 yang jauh dari realisasi. 

"Anies tampak miskin gagasan, minus ide untuk mewujudkan janji politiknya karen memang bekerja tak semudah bicara. Anies hanya jago bicara tapi tak jago bekerja," pungkas Ferdinand.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut membandingkan kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ahok.