Netizens Doakan Sophia Segera Menikah Dengan Ariel

Netizens Doakan Sophia Segera Menikah Dengan Ariel
Sophia Latjuba Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Sophia Latjuba sedang bahagia. Artis cantik itu merayakan ulang tahun ke-46, Senin (8/8). Sophia mengunggah sebuah foto kue ulang tahun di akun Instagram miliknya.

Kue cokelat kecil itu bertuliskan "Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba,". "Thank you," tulis Sophia sebagai keterangan foto di akun @sophia_latjuba88.

Spontan foto tersebut mendapat komentar dari netizen. Followers pun tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sophia.

Sebagian dari mereka mendoakan bintang sitkom Tentangga Masa Gitu itu segera menikah dengan sang kekasih Ariel NOAH. Seperti yang ditulis akun @v3selaras, "Happy birthday tante, semoga cepat nikah dengan Ariel. Itu aja doanya, semoga langgeng terus amin," tulisnya.

"Hbd tante Sophia Latjuba sehat selalu dan cepat married sama Ariel," doa dari pemilik akun @Wahyurinasafitri.

Seperti diketahui, Sophia dengan Ariel memang tengah memadu kasih. Keduanya tidak malu lagi tampil bergandengan di depan umum. (ded)


JAKARTA – Sophia Latjuba sedang bahagia. Artis cantik itu merayakan ulang tahun ke-46, Senin (8/8). Sophia mengunggah sebuah foto kue ulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News