Neuer Akui Kalah Kelas dari CR7 dan Messi

Neuer Akui Kalah Kelas dari CR7 dan Messi
Manuel Neuer. Foto: Istimewa

jpnn.com - ZURICH - Manuel Neuer sadar betul dengan peluangnya merengkuh Ballon d’Or 2014. Kiper Bayern Muenchen itu mengaku tak memiliki peluang sebesar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Meski tampil moncer bersama Muenchen dan Jerman sepanjang 2014 lalu, Neuer merasa kalah pamor dengan kedua pemain itu. Hal itulah yang membuat Neuer memilih bersikap nothing to lose.

“Biarkan semuanya berjalan sebagaimana adanya. Saya tentu saja bukan favorit,” terang Neuer sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (12/1).

Neuer merupakan pendobrak tatanan finalis Ballon d’Or yang selama ini sangat identik dengan gelandang dan penyerang. Bagi Neuer, masuk dalam finalis pemain terbaik dunia juga sudah merupakan hal yang hebat.

“Bisa masuk dalam tiga besar kandidat pemain terbaik dunia adalah kehormatan besar bagi saya. Saya tak berharap banyak bisa menjadi pemain terbaik dunia,” tegas kiper berusia 28 tahun itu. (jos/jpnn)

ZURICH - Manuel Neuer sadar betul dengan peluangnya merengkuh Ballon d’Or 2014. Kiper Bayern Muenchen itu mengaku tak memiliki peluang sebesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News