Nevi Zuairina Serahkan Ambulans di Empat Kabupaten dan Kota Wilayah Sumbar

Nevi Zuairina Serahkan Ambulans di Empat Kabupaten dan Kota Wilayah Sumbar
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan Bantuan Ambulans secara simbolis di empat kabupaten/Kota sekitar Sumatera Barat. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, PASAMAN BARAT - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan Bantuan Ambulans secara simbolis di empat kabupaten/Kota sekitar Sumatera Barat.

Keempat daerah tersebut adalah Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Alhamdulillah bantuan ambulans di penghujung tahun 2020 ini terealisasi juga setelah kami berupaya komunikasi dengan berbagai pihak untuk memfasilitasi daerah-daerah yang masih membutuhkan keperluan ambulan di masyarakat,” kata Nevi Zuairina dalam keterangan persnya akhir pekan lalu.

Bantuan tersebut diserahkan kepada lembaga-lembaga yang memang kesehariannya bersentuhan dengan masyarakat langsung dengan pengabdian dan pengorbanan. Yayasan Al Kafi (PASBAR), Yayasan Al Madani (PASAMAN), Yayasan Auladi (Payakumbuh) dan Yayasan Rabbaniyun (Padang Pariaman). Semoga semua lembaga ini makin berkarya untuk kemudahan dan kelancaran aktivitas masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan yang membutuhkan ambulan,” ujar Nevi dengan detail.

Penyerahan secara simbolis ambulans untuk 4 kabupaten/kota ini dilakukan di Kabupaten Pasaman Barat dengan pertimbagan jangkauan dan kemudahan lokasi bagi seluruh penerima. Tepatnya di Jl Bandarjo, Lubuk Landur KM4, Jorong Rimbo Banuang, Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat.

Nevi berharap, seluruh daerah kabupaten dan kota yang menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota DPR yakni daerah pemilihannya, akan secara bergiliran merata mendapat bantuan-bantuan serupa.

Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan pada masyarakat yang secara jangka panjang, akan mampu menjadikan sebuah daerah yang relatif maju terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Saya akan berusaha keras untuk lebih baik dari masa ke masa dalam menjalankan tugas di DPR ini. Mohon doa kerja sama semua pihak terutama masyarakat dan tokoh di Sumbar. Semoga segala akitivitas kita diridai oleh Allah SWT, sehingga Sumbar menjadi negeri yang makmur dan sejahtera,” tutup Nevi Zuairina.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan Bantuan Ambulans secara simbolis di empat kabupaten/Kota sekitar Sumatera Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News