New Face FIF

New Face FIF
New Face FIF
JAKARTA -Salah satu anak perusahaan Astra Group, PT Federal Internasioanl Finance (FIF), meningkatkan kualitas layanan dengan cara menampilkan new face (wajah baru) di tiap cabangnya. Tak hanya wajahnya yang berubah, FIF juga meningkatkan kualitas dalam hal interaksi dengan konsumennya.

”Perubahan ini merupakan langkah kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen FIF. Pada 2009, kami telah melakukan hal serupa di tiga kota, yaitu Cabang Bogor, Yogyakarta dan Medan,” ucap Suhartono, Presiden Direktur FIF di Jakarta.

Lebih jauh ia mengatakan, investasi yang dikeluarkan untuk perubahan tersebut sebesar Rp 200 juta di tiap cabang. ”Kira-kira investasi yang dianggarkan di tiap cabang sebesar Rp 200 juta. Tahun lalu kami telah melakukan di tiga cabang. Di 2010 kami berencana akan melakukan hal serupa di 18 cabang, seperti di Surabaya, Makassar dan Bandung,” tegasnya.

Saat ini, jumlah keseluruhan cabang FIF berjumlah 216 cabang. Suhartono menargetkan akhir 2012 seluruh cabang FIF di seluruh Indonesia telah menampilkan wajah baru. ”Kami berharap maksimal di 2012 seluruh cabang FIF telah menampilkan wajah barunya,” tukasnya.

JAKARTA -Salah satu anak perusahaan Astra Group, PT Federal Internasioanl Finance (FIF), meningkatkan kualitas layanan dengan cara menampilkan new

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News