New Innova, Lebih Mewah dan Modern

New Innova, Lebih Mewah dan Modern
New Innova, Lebih Mewah dan Modern
JAKARTA - NEW Kijang Innova hadir dalam varian bensin dan diesel untuk tipe V, G, dan E, serta captain seat untuk varian bensin tipe V dan G. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain super white, silver metallic, grey mica metallic, black mica, serta pilihan warna baru yaitu grayish

jpnn.com - brown metallic, light blue metallic, dan blue metallic. Produk baru ini akan dilaunching di Pulau Sumatera pada 5 September 2008, tepatnya di Kota Medan.

Desain interior baru pada warna panel dan seat dengan warna yang berkesan mewah pada New Kijang Innova. Selain up grade pada feature audio pada grade V dan E, AC double blower kini telah dapat ditemui di semua seri New Kijang Innova," ujar President Director PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan, melalui Marketing Communication Cahaya Fitri Tantriani kepada www.jpnn.com.

Tantri juga menceritakan, peningkatan dalam segi keamanan dan kenyamanan turut dihadirkan oleh Kijang Innova melalui penambahan feature alarm (E grade), penambahan SRS dual airbag (V grade), serta penyesuaian suspensi baru (all grade) demi memberikan keamanan dan kenyamanan optimum bagi pengguna.

Operating Manager Auto2000 wilayah Sumatera, Joen B mengatakan, sejalan dengan PT TAM, Auto2000 sebagai salah satu main dealer terbesar di Indonesia siap memberikan layanan penjualan dan aftersales terbaik bagi masyarakat yang berminat membeli New Kijang Innova. "Kijang Innova ini mudah akan didapatkan di seluruh cabang Auto2000. Kami optimis, sampai akhir tahun dapat mencapai target penjualan," bebernya sedikit promosi.

Apa yang menyebabkan pihak PT TAM dan Auto2000 sangat yakin dengan pasarnya? Ada empat golongan alasan terkait spesifikasi dan fasilitas pada New Kijang Innova atau dikenal dengan istilah The Improvement of New Kijang Innova. Keempatnya ialah tentang exterior (design), interior, safety, dan security.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Toyota Ikut Tender Mobil KPU

JAKARTA - NEW Kijang Innova hadir dalam varian bensin dan diesel untuk tipe V, G, dan E, serta captain seat untuk varian bensin tipe V dan G. Pilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News