Toyota Ikut Tender Mobil KPU

Toyota Ikut Tender Mobil KPU
Toyota Ikut Tender Mobil KPU
JAKARTA - Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto menegaskan bahwa TAM akan bermain bersih dalam mengikuti semua proses tender pengadaan kendaraan operasional Komisi Pemilihan Umum (KPU).

jpnn.com - "Kami ingin tidur tenang, karena itu komitmen untuk ikut semua aturan main dalam proses tender kendaraan KPU itu pasti kami penuhi." tegas Joko Trisanyoto disela-sela acara workshop wartawan industri di Ciater, Subang, Kamis (28/8).

Dijelaskan Joko, komitmen kepatuhan terhadap semua aturan main yang sudah ditetapkan bukan hal baru bagi TAM. Apalagi terhadap tender pengadaan kendaraan opersional KPU yang saat ini tengah sibuk mengurus persiapan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2009 mendatang.

"Secara institusi kami berkewajiban untuk ikut menyukseskan pemilu itu melalui kapasitas yang kami miliki. Salah satu diantaranya ikut berpartisipasi tender pengadaan kendaraan KPU secara jujur dan transparan," tegas Joko. (Fas)


Berita Selanjutnya:
PT Astra Patuhi SKB Menteri

JAKARTA - Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto menegaskan bahwa TAM akan bermain bersih dalam mengikuti semua proses tender


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News